Quote

Si Kaya

Ada batasan antara aku dan dia, yang mungkin tidak akan pernah bisa aku lewati

Sepertinya tuhan tidak akan mempermudah itu semua

Tidak, tuhan tidak akan mempermudah jalan ini

Karena, saat jalan ini begitu mudah untuk aku lewati aku akan melupakan-Nya

Mungkin memang ini bukan jalan kita

Karena kita tidak pernah berhasil melewatinya dengan baik

Kita tidak ditakdirkan untuk berjalan berdampingan

Tidak mungkin bagi kita untuk berjalan dengan satu kaki

Ya, kau si kaya!

Tuhan tidak akan pernah mempermudah kita bila kita bersama

Namun, mungkin kita hanya bisa saling pandang pada batas yang tidak bisa aku lalui ini

Leave a Reply

