Aside

Tambang Di Harvest Moon Back to Nature

Untuk mencari uang selain kamu menanam sayuran kamu bisa juba ber-tambang di gua dekat air terjun dan di gua dekat danau, tapu untuk bertambang di gua dekat danu kamu harus menunggu sampai “winter” dulu baru bisa masuk ke gua itu soalnya danaunya jadi beku dan kita bisa masuk ke gua itu

Image Image

dari kedua tempat itu hasil tambangnya berbeda2 kalo yg deket air terjun kamu hanya bisa mendapatkan logam-logam untuk meninggkatkan “tools” kamu saja tapi kalau tambang yang di dekat danau itu kamu dapat menemukan bahan untuk membuat perhiasan yang nantinya bisa kamu minta buatkan ke saibara dan para gadis akan menyukai perhiasan tersebut pastinya

saran aku, waktu kamu bertambang jangan lupa bawa basket biar muatnya bisa banyak. tapi setiap kali turun tangga jangan lupa basketnya di bawa juga ya, kalau seandainya waktu ada tangga dan kamu gak sengaja kepencet “yes” basketnya gak secara otomatis akan ikut bersamamu dan waktu kamu naik tangganya pasti bakal langsung keluar dari gua. gak usah khawatir basketnya masih tetep ada kok, kamu tinggal masuk gua aja lagi dan terus turun kalo ada tangga nanti basketnya bakal tetep ada di tempat kamu tinggalin tadi.

Image

selamat bermain teman-teman, happy harvest moon😀

Leave a Reply

