Download File HJsplit atau Berekstensi 001 dengan IDM

Pernah nih aku mau download file yang mesti di join pake HJsplit tuh ga bisa lewat IDM malah jadinya kayak gini nih downloadanya

Image

udah filenya gak ada namanya malah angka semua gitu, kadang juga g bisa format .001 tapi formatnya malah yang lainnya. Sebenernya ini cuman cara “bodoh” aja sih tapi pas aku coba ternyata berhasil juga. jadi gini nih stepnya

Image

setelah klik download with IDM bakal muncul gini nih

Image

nih munculnya kayak gambar di atas, kadang file tu formatnya berubah jd mkv padahal yg mau di download mah format filenya .001 jadi cara bodohnya tinggal di copas aj nama file yg di klik kanan tadi, kali gak ya dinamain sendiri aja terus nama file di bagian belakangnya di tambahin .001 begitu

Image

Nah, itu cara “bodoh” yang aku lakuin buat bisa wonload aku juga ada cara “pinter”nya nih temen-temen gini nih caranya.

kamu buka IDMnya >> Option ntar bakal keluar kotak dialog kayak gini nih, terus kamu klik >>file types. untuk bisa download file HJsplit km tambahin dalem kotak itu format file HJsplit. tapi kamu gak perlu nulis daro 001,002,003,004 dst sampek gak tau dah berapa, gampangnya kamu tinggal tambahin ini aj 0*,0**, kalo gak itu __*

Image

setelah itu jangan lupa klik OK, selesai deh kamu bisa download lagi deh sekarang. selamat mencoba, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s