Harvest Moon Back To Nature (Indonesia) untuk Android

Hello…… Udah lama nih aku gak ngepost, kali ini q mau ngepost tentang game. Aku ini termasuk harvest moon lovers, kalian yang harvest moon lovers juga aku punya sesuatu yang bisa buat kalian berteriak “asiiiikkkkk”. Bagi kalian yang pake android, kalian sekarang udah bisa main harvest moon back to nature ini di android kalian dengan cara install emulator PS1 di android kalian.

Image

Langsung aja ya, kalian bisa download nih harvest moon back to nature Setelah kalian selesai downloadnya, jangan lupa di extract dulu soalnya filenya dalam bentuk rar. Ada 3 macem file yaitu : 1. FPse (0.11.11).apk (emulator PS1) 2. Harvest Moon – Back to Nature – Bahasa Indonesia.iso (data game) 3. scph1001.bin (bios) Langkah-langkah yang mesti kalian ikutin biar bisa main, gini nih: 1. Pertama kalian buat folder baru di SDCard terserah namanya apa, kemudian pindah file semua file ke folder itu. 2. Setelah itu install dulu emulator PS1 di android kalian. 3. Setelah kalian selesai install, buka FPse terus nanti bakal muncul jendela yang ad tulisannya “Select Bios to load….” pilih file yang formatnya bin. 4. Setelah itu kalian tinggal pilih file game harvest moon back to nature. Tarraaaa……. kalian bisa langsung maenin deh game harvest moon di android kalian. Selamat bernostalgia harvest moon lovers😀 Image

150 thoughts on “Harvest Moon Back To Nature (Indonesia) untuk Android

  1. mamo says:

    Ka..tolong dibantu dong..saya suka banget gem ini..saya udah instal fpse nyaa..udah saya pakein biosnya jugaa…tapi saya gak ngerti kenapa gemnnya gak muncul juga…gem juga udah saya dwnload…tolongka bantuanyaaa

    • kan waktu mau tidur ad pilihannya “tidur tanpa menulis diary” sama “tidur dengan menulis diary”
      km pilih aj “tidur dengan menulis diary”
      ntar ngeshave kok,,pas mau mulain main lagi tinggal continue di load deh save2annya

  2. Daylightzone says:

    kak kok di android saya tulisannya ‘Instal Blocked” “For security. your phone is set to bock installation of application not obtained from google play” terus ada pilihan setting sama cancel. tolong donk kak pencerahanya. saya masih newbie kalo urusan android. Terima Kasih. mohon dijawab ya kak.🙂

    • owh,,itu km berarti settingannya
      pilih setting aj,,nanti di sana km cari unknown sources km pilih aj itu
      itu g bisa soalnya tadinya g di centang (check)
      makanya dia gak mau install selain yg dari google play

  3. freddy says:

    kak..? kenapa aplikasi buat downlaodnya diblokir…?? emulatornya sudah saya download..tinggal gamenya aja……
    please penjelasanya…thanks

  4. Maulana says:

    kaka kok selalu ada tulisan liscensi pas lg maen ituh gmn ???

    Kalo bisa ksh jwbaannya kalo gak di blog ini ke nmr aku 087889844820

  5. Adelia Chandra says:

    maksih sis, keren!
    o iya mau nanya dong, pernah main yang harvest moon more friends of mineral town for girl nggak? kan itu jadi cewe, bisa hamil kaga?

  6. Rizka Winastia says:

    Kak, pas udh disave ada cara buat exitnya gak? Apa kita langsung pencet home di android kita aja? Terus, kan gamenya udah disave ya kak tp kok pas mau dimainin lg malah dibilangnya “diary is damaged. Loading failed” ya kak? Itu gimana cara beneriinya ya kak? Makasih atas pencerahannya kaak

  7. agun says:

    mbak ko file data game nya ga bisa di extrack ya? yg ada cm FPse (0.11.11).apk (emulator PS1) dan scph1001.bin (bios) nya aja..pas mau extrax file yg 1 lg ga bisa..moohon pencerahan nya ya

  8. Muhamad Renaldi Materu says:

    Kk pas buka FpSe sayakan buka yang Scph1001. Trus tulisannya
    Warning
    This is a file of Bios
    Load an ISO Please’
    Mohon pencerahannya

  9. Sanjaya says:

    kak kok di jendela select bios itu pilih “sbin” kan ?
    tp kok gak masuk” maksudnya blackscreen😦
    tolong kak aku niat bgt sama game ini ..

  10. ermalidya says:

    kak..game ini uda aku install dan berhasil, naah ini ntar save permainannya dimana ya kak ? kalau saya klik continue pada awal permainan ?? ini awalnya saya new game dulu kan ?

  11. boohh says:

    Mbak…
    bisa gak Championship Motocros feat Richy carmichael di Mainin ke android kyk Harvestmoon & tekken ??? kan sama2 PS1, mungkin Mbaknya punya converter utk itu🙂
    di tunggu Replynya yaak… thx . . .

  12. thania says:

    permisi, mau nanya kan aku udah bisa buka, nah terus disuruh pencet tombol start, nah masalahnya di androidnya kgk ada tombol start jadi aku udah coba coba tapi ttp ga bisa, nah gi ana tuh mba?

Leave a Reply

