Status

Apakah Si Dia Orang yang Tepat?

Banyak wanita yang sering merasakan sakit hati mendalam setelah perpisahan dengan kekasihnya. Tidak sedikit juga dari mereka yang enggan berpacaran lagi karena masih takut akan kegagalan. Wajar saja perasaan trauma karena takut disakiti kembali. Tapi sesungguhnya, jangan jadikan masa lalu sebagai penghambat masa depan Anda. Jangan ragu & takut untuk memulai kencan dg pria baru. Nilailah terlebih dahulu sikap dan sifatnya, sebelum meresmikan jalinan asmara. Tidak ada pria yang sempurna, tapi ada tanda-tanda tertentu yang bisa dilihat untuk menilai pria tersebut orang yang tepat atau tidak. Dirangkum dari ThirdAge Simak berikut tanda-tandanya.

1. Apakah Memiliki Nilai yang Sama?

Nilai-nilai yg Anda jalani akan menentukan hidup Anda. Ketika memiliki nilai dan menjalani kehidupan yg kurang lbh sama maka akan lebih mudah mengatasi mslh ke depannya. Meskipun Anda atau pasangan tidak harus selalu sama-sama menyetujui atas segala sesuatu. Tetapi ketika memiliki konsep hidup yang tidak berbeda jauh, maka kehidupan akan lebih selaras.

2. Lihat dari Dia Menangani Perselisihan

Setiap hub pst memiliki konflik. Yg paling penting adl bgmn menangani mslh tsb. Apa dia menghormati, mendiamkan saja / tdk bs mengatasinya? Sebuah hubungan yang baik memerlukan masing-masing pasangan yang dapat merasakan, mendengar yang menyatukan kebutuhan.

3. Bagaimana Dia Bertindak dengan Orang Lain?

Anda bs lihat dr perilakunya thdp org2 terdekatnya. Apakah dia menghormati orang tuanya? Arogankah dia di lingkungan keluarga dan teman2nya? Ini bisa menjadi sebuah indikator bagaimana dia memperlakukan Anda ke depannya.

4. Cara Memperlakukan Anda di Depan Orang Lain

Tidak harus yang berlebihan, seperti mencium didepan umum atau memeluk erat-erat di depan keluarganya. Lihatlah perlakuannya saat di dpn umum, cara dia menggandeng Anda di pusat keramaian / meminjamkan jaketnya ketika Anda terlihat kedinginan. Perlakuan kecilnya ini merupakan bentuk apresiasi besar yg patut dihargai. Selain itu, tentu Anda merasa nyaman & aman di sampaing si dia.

5. Apakah dia menghormati pendapat Anda?

Setiap orang bebas bicara dan mengeluarkan pendapat. Begitu pun dengan Anda. Perhatikan cara dia menanggapi pendapat Anda. Apakah menghargainya dengan mendengarkan terlebih dahulu lalu memberikan tanggapan atau langsung memotongnya dan seolah Anda tidak penting? Apakah menghargainya dengan mendengarkan terlebih dahulu lalu memberikan tanggapan atau langsung memotongnya dan seolah Anda tidak penting? Meskipun tampan / sesekali menunjukkan sikap yg baik pd Anda, tp jk Anda tdk melihat tanda2 yg baik dari dirinya sebaiknya jgn ambil risiko. Ingat, kapanpun pria bisa mengatakan cinta tapi tidak sepenuhnya bertindak dengan kasih sayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s