Sekotak Cinta

Cinta tidak dapat di artikan melalui kata-kata. Semua orang gak bisa mendefinisikan cinta secara sempurna,,karena setiap orang memiliki pendapat masing-masing. Satu kata “cinta” sangat kompleks sekali artinya. Dengan hanya kata cinta bisa membuat seseorang tersenyum,,dan bisa juga membuat seseorang meneteskan air mata.

Image

Menurut aku cinta itu sesuatu yang gak dapat di tebak,,cinta itu penuh dengan kejutan. Aku berhasil mendapatkan cinta dari seseorang yg memang aku sayangi. Dari situ aku selalu mendapatkan limpahan cinta yang begitu banyak darinya. Aku merasa seperti menjadi ratu yang di tempatkan di hatinya,,itu sangat membanggakan sekali. Namun dengan cinta,,aku juga bisa melakukan hal-hal yang ternyata tidak disukai olehnya. Mungkin aku terlalu mengatas namakan cinta,,sehingga aku harus memaksakan kehendak yang aku mau. Itu mungkin kesalahanku karena terlalu mencintainy. Padahal Allah sudah mengingatkan kalo kita sebagai manusia hanya bisa memberikan cinta yang sempurna hanya boleh kepada-Nya saja,,karena cinta yang terlalu ini mungkin yang membuatku kehilangan cintanya padaku. Bukan gak mungkin kalo aku sebagai manusia biasa bakal terpuruk gara-gara kehilangan cinta dari seseorang yang aku sayangi. Namun saat aku kehilangan cinta itu,,aku mendapatkan cinta baru yang lebih sempurna.

Cinta yang selama ini aku nanti ternyata sudah di depan mata,,dan aku terlalu mengabaikan cinta ini hanya demi cinta seorang laki-laki yang aku sayang. Cinta yang menggebu-gebu bisa membutakan segalnya. Cinta dari keluarga adalah segalanya buat aku,,dan hal paling bodoh yang pernah aku lakukan semala ini adalah bodohny aku baru menyadari hal ini. Aku bersyukur pada-Mu karena Engkau telah memberikan rasa sakit ini,,karena dengan Engkau limpahkan rasa sakit ini padaku,,aku bisa membuka mataku yang mungkin selama ini telah tertutup. Aku bersyukur di lahirkan di dalam keluarga yang penuh dengan cinta ini,,dan aku tidak menyesal telah kehilangan cinta dari seorang laki-laki saja. Cinta yang sebenarnya adalah sebuah kekuatan untuk seseorang melangkahkan kakinya ke medan yang terjal sekalipun. Untuk mendapatkan cinta tidak bisa dengan jalan yang mudah,,dan di dalam cintapun masih harus mendapatkan kejutan yang akupun tidak pernah tau apa.

Image

Seperti sebuah kotak berbentuk hati yang berisi coklat. Mungkin saja di dalam kotak itu berisi coklat yang pahit,,karena tidak semua cinta terasa manis,,kadang harus berkorban demi mendapatkan cinta yang lebih baik. Bisa juga berisi coklat manis,,karena begitu manis kita seakan telah terjebak di dalam manisnya dan saat ada rasa pahit di dalamnya seakan kaget dan tidak dapat mengatasiny. Ada juga coklat yang saat pertama kali d rasakan,,rasany begitu pahit. Namun saat kita sabar membiarkan coklat itu terus meleleh di dalam mulut,,ternyata coklat itu berubah menjadi manis. Di balik cinta yang pahit ternyata aku dapat mendapatkan cinta yang sangat manis. Semua cinta seakan berkumpul dalam satu kotak dan harus di rasakan satu per satu untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya.

Cinta yang semputna adalah cinta Allah. Cinta yang indah adalah cinta keluarga. Dan cinta yang membuat aku belajar arti cinta sebenarnya adalah cintaku padamu.

Leave a Reply

