Narkoba PribadiKu

Di saat siang telah berganti malam,,rasa rindu mulai menusuk sampi ke tulang. Hanya senyum simpulmu yang selalu terbayang di ingatanku. Senyum simpul yang selalu menghiasi wajahmu. Tak aneh kalau hanya wajahmu saja yang selalu tergambar di kanvas pikiranku. Di saat aku tak bisa melihatmu aku hanya dapat memutar kembali ingatanku tentangmu. Hanya dengan mengingatmu saja tanpa aku sadari akupun juga tersenyum.

Kerinduan ini yang selalu memaksaku untuk selalu berada di sampingmu. Saat berada di sampingmu seakan semuanya berubah menjadi suatu keindahan. Rasanya tak ingin sedetikpun berpisah denganmu,,menghabiskan malam bersama. Kamu seperti narkoba pribadiku. Kamu selalu berhasil membuatku kecanduan dan tak bisa di obati selain dengan hadirnya dirimu d sampingku. BIla kau tak hadir,,badan ini akan terasa sakit karena kerinduan yang tak mampu terobati.

Kerinduan ini tak hanya menhiasi malamku,,di saat aku terbangun di esok haripun aku tak bisa melihat senyum simpulmu dan tatapanmu yang mampu menyembuhkan segala rasa lelah. Bola mata coklatmu yang sangat indah mampu untuk membuat rasa penat yang ada menjadi kesegaran,,seakan aku baru saja terkena guyuran hujan yang mampu menghapus segalanya. Allah memang benar,,Allah telah menciptakan manusia dengan sangat sempurna. Dan kamu adalah kesempurnaan untukku.

Leave a Reply

